air terjun coban rondo sebagai tujuan wisata hutan dan air


Coban rondo merupakan salah satu obyek wisata terbaik yang ada di kota malang, beberapa orang masih percaya jika coban rondo adalah sebuah tempat keramat yang menyimpan misteri dan legenda. Tapi dibalik itu semua coban rondo adalah wanawisata milik pemerintah yang dikelola secara profesional sehingga bagaimanapun juga saat ini wanawisata ini menjadi pilihan faforit bagi penikmat alam dan pecinta alam.

Coban rondo selain sebagai icon air terjun kota malang ternyata juga menyimpan banyak sarana wisata lain seperti tempat berkemah, outbond, ngopi, sungai dan lain sebagainya. bisa dikatakan wanawisata ini adalah sebuah tempat wisata yang menyajikan berbagai macam alternatif pilihan berwisata.

Lokasi tempat wisata ini berada di kota malang, tepatnya diatas wisata payung sebelum pujon batu. Mudah sekali menjangkaunya jika anda mengendarai sepeda motor tidak usah rept-repot dari wisata payung pasti anda akan dipandu banyak rambu untuk sampai ke air terjun indah ini pastinya ada tempat parkir yang nyaman sekali, jika anda naik angkutan umum maka anda bisa menjangkaunya melalui terminal landung sari malang naik bis arah kediri/ jombang atau naik angkutan malang batu dari tentunya dari landung sari....mudah bukan

bagi kalian semua yang belum pernah kesana rugi banget, karena pemandangannya indah banget,,,so penasaran silahkan kesana,,,:)

Pasti menyenangkannn...........

resource: www.malangjourney.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen dilarang tinggalkan link hidup atau mati :)

Wikipedia

Hasil penelusuran