Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

http://malangrayaonline.blogspot.com/2012/08/sepeda-motor-bebek-injeksi-kencang-dan.html
Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1
Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 adalah motto dari sepeda motor bebek yamaha terbaru tahun 2012 ini, Jupiter Z1 adalah sepeda motor bebek injeksi yang pertama kali dikeluarkan oleh yamaha. Jupiter Z1 ini memakai sistem pasokan bahan bakar yang lebih maju dari tahun sebelumnya, sepeda motor bebek injeksi Jupiter Z1 telah memakai teknologi pasokan bahan bakar injeksi, teknologi injeksi bahan bakar / fuel injection adalah teknologi mengubah bensin menjadi gas menggunakan tekanan tinggi pada mesin, setelah gas mencapai kondisi oktan akan sangat
tinggi dan optimal untuk pembakaran masih dirangsang menggunakan akselerator elektrik yang akan meningkatkan kualitas gas menjadi sangat sangat mudah terbakar, teknologi injeksi pada sepeda motor akan membuat bahan bakar lebih berdaya maksimal yang dampaknya akan membuat volume bahan bakar untuk menghasilkan daya yang sama akan menjadi lebih kecil sehingga teknologi injeksi fuel injection berdampak pada semakin irit atau hemat bahan bakar.
Sepeda motor bebek injeksi jupiter Z1 Easy Food Recipe menggunakan YZ Crankshaft Technology, yakni teknologi terbaru yang dapat meningkatkan torsi dan kecepatan awal sepeda motor, teknologi ini sudah diterapkan untuk produk sepeda motor trail YZ450F yang sangat unggul untuk tarikan jumping pada track bermedan berat.
Teknologi all new jupiter z1 juga dibekali forged piston yang ringan dan memiliki daya tahan tinggi yang dapat menyalurkan tenaga mesin yang besar, sehingga akan meningkatkan akselerasi sepeda motor jupiter z1, teknologi ini telah menjadikan sepeda motor bebek injeksi Jupiter Z1 menjadi Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan irit Jupiter Z1 yang lebih Kencang dari generasi jupiter terdahulu serta lebih irit, menurut presiden direktur yamaha indonesia waktu konferensi pers di sentul saat test jupiter z1, sepeda motor bebek injeksi Jupiter Z1 ini memiliki torsi (kecepatan berputar mesin) yang lebih besar 20% dan 20% lebih irit dari Jupiter tahun 2011, desain bodi eksterior Jupiter Z1 dibuat lebih kaku sehingga mampu menembus angin dengan kecepatan tinggi dimana Sepeda Motor Bebek injeksi Jupiter Z1 dapat berjalan stabil dan seimbang pada kecepatan tinggi. Bahan desain eksterior motor ini mengadopsi teknologi Low Friction yakni teknologi desain sepeda motor balap yang akan memperkecil hambatan saat bergesekan dengan udara, aerodimanis sepeda motor bebek injeksi jupiter Z1 ini menggunakan konsep motoGP yang stabil saat melaju kencang dalam kecepatan tinggi hal ini berguna karena akan menunjang kinerja mesin yang didesain sebagai sepeda motor balap.
Perpaduan 3 teknologi (fuel injection, YZ Crankshaft, Low Friction Technology) yang memadukan sepeda motor modern, sepeda motor trail dan sepeda motor balap ini membuat sepeda motor bebek injeksi Jupiter Z1 lebih kencang dan irit
Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 ini memiliki dua tipe yakni All New Jupiter Z1 SW dan All New Jupiter Z1 CW, harga dan kualitas mesinnya hampir mirip dimana tipe Jupiter Z1 CW lebih mahal 700 ribu an dibandingkan  Jupiter Z1 SW perbedaan antara CW dan SW adalah pada velg dan warna yang mana sepeda motor injeksi Jupiter Z1 CW memakai velg racing dan kombinasi warna yang lebih banyak sedangkan Jupiter Z1 SW menggunakan velg standart dengan kombinasi warna lebih sedikit. Harga Jupiter Z1 SW berkisar Rp. 14,25 Juta dan Jupiter Z1 CW berkisar Rp. 15 Juta (On the Road untuk daerah Jakarta).
Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 ini memiliki fitur desain eksterior modern, seperti fitur cover side dan leg shield yang tertulis fuel injection dan jupiter Z1 pada kedua sisinya dengan tema dragon heart, knalpot Jupiter Z1 juga mantap dikatakan akan menjadikan pengendara merasa gagah dengan yamaha premium riding feeling. 
sepeda motor bebek injeksi Jupiter Z1 ini memakai jenis pembakaran 4 langkah (4 tak), memiliki daya 10,06 Ps pada 7750 rpm dengan torsi mencapai 9,9 Nm pada 6500 rpm, SOHC, 2 valve, kapasitas silinder 113,7 cc, memiliki pendingin udara. Dari spedifikasi di atas terlihat bahwa sebenarnya sepeda motor Jupiter Z1 tidak bermesin besar, akan tetapi mampu menghasilkan daya yang besar. Penggunaan sistem fuel injection berperan besar dalam menghasilkan laju yang kencang dan konsumsi bahan bakar yang irit
Add Image Yamaha SEO Competition
Kita sudah dapat membayangkan jika dulu sepeda motor bebek Jupiter Z atau sepeda motor Jupiter MX sudah memiliki kelebihan dalam hal akselerasi dan kecepatan motor tanpa didukung dua teknologi terkini (fuel injection dan Low Friction Technology) lantas sekarang kita akan membuktikan akselerasi, kecepatan dan efisiensi bahan bakar yang dibawa oleh sepeda motor bebek injeksi Jupiter Z1, dengan harga yang cukup terjangkau tersebut sebagai penulis tentinya berharap agar yamaha bisa memberikan produk dengan kualitas yang baik dan harga yang terjangkau. 
warna sepeda motor bebek injeksi Jupiter Z1 ini antara lain: putih, merah, hitam, merah, merah kombinasi hitam, biru kombinasi hitam, hitam kombinasi hitam, hijau kombinasi hitam. berbagai kombinasi warna sepeda motor bebek injeksi jupiter z1 ini membuat tampilan lebih sporty dan modern. Khusus Hero bike All New Jupiter Z1 CW memiliki desain eksterior warna yang sangat bagus, varian jupiter z1 racing ini memiliki warna dasar putih kombinasi merah hitam, center backbone didominasi warna merah mirip F1.
Varian warna jupiter z1 cw yang lain adalah putih berkombinasi merah hitam, Jupiter Z1 racing CW juga memiliki kombinasi warna yang lain yakni: biru kombinasi hitam, hitam kombinasi hitam, hijau kombinasi hitam, merah kombinasi hitam. varian warna selain hero bike memiliki warna centre backbone hitam. Fitur Jupiter Z1 menggunakan pinstripe warna merah untuk Jupiter Z1 CW merah, hitam dan putih. Untuk Jupiter Z1 CW warna biru dan hijau pinstripe memiliki warna putih, sedangkan Jupiter Z1 SW ada dua warna yakni hitam hitam dan merah hitam.
Add Logo Yamaha SEO Competition



Berikut ini spesifikasi teknis Sepeda motor bebek injeksi yang kencang dan irit Jupiter Z1 ini:

* Eksterior sepeda motor bebek injeksi Jupiter Z1 :
Panjang x Lebar x Tinggi (meter) 1,935 x 0,680 x 1,065
Jarak Antar Sumbu Roda : 1,240 M
Jarak Terendah ke tanah : 135 mm
Tinggi Jok : 765 mm
Berat sepeda : 101 kg SW / 102 kg CW
Kapasitas tangki  : 4.1 Lt
* Mesin sepeda motor bebek injeksi Jupiter Z1 :
Jenis mesin : 4 langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin udara
Jenis silinder : single silinder, datar
Volume silinder: 113.7 cc
Rasio kompresi : 9.3 : 1
Tenaga maksimal : 10,06 PS (7.4 kW) / 7.750 rpm
Torsi maksimal : 9.9 Nm/6.500 rpm
Sistem starter : Electric Starter dan Trap
Volume oli mesin : 1 liter
Pasokan bahan bakar : injeksi
Tipe Transmisi : Manual 4 Kecepatan, rotary
*Fitur sepeda motor bebek injeksi Jupiter Z1 :
Jenis rangka : Steel Tube Underbone
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Lengan ayun, suspensi ganda
Tipe Ban depan: 70/90-17MC 38P
Tipe Ban belakang: 80/90-17MC 44P
Rem depan/belakang : Cakram/tromol
*Kelistrikan sepeda motor bebek injeksi Jupiter Z1 :
pengapian : TCI
Battery : YTZ4V / GTZ4V
busi: NGK-CR6HSA
Harga : Jupiter Z1 CW: Rp. 15.100.000,00 sedangkan Jupiter Z1 SW: Rp. 14.300.000,00
keterangan selanjutnya tentang jupiter z1 bisa berkunjung ke situs resmi yamaha indonesia di 

berikut spesifikasi Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1
Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1
Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1


Kekurangan Jupiter Z1 yang mencolok terletak pada Rem belakang yang masih menggunakan tromol, hal ini mungkin yang harus diperhatikan bahwa pada semua sepeda motor yang menggunakan rem tromol agak sulit dikendalikan saat sepeda berada pada kecepatan tinggi. Rival utamanya yakni New Honda Blade untuk sistem rem belakang sudah menggunakan piringan/ cakram 1 piston, akan tetapi untuk urusan mesin Jupiter Z1 lebih unggul karena tenaga maupun torsi sepeda motor honda blade masih dibawah jupiter z1 ini. Pada berbagai test/ uji kendaraan banyak dirasakan bahwa suspensi Jupiter Z1 terasa kurang empuk telah banyak dibicarakan sehingga kemungkinan akan segara diperbaiki sekaligus untuk rem belakang Jupiter Z1.

Perbandingan antara Sepeda motor Jupiter Z1 dan sepeda motor New Honda Blade adalah pada desain eksterior/ tinggi motor, Jupiter Z1 memiliki tinggi motor 1,065 m sedangkan blade memiliki tinggi 1,080, dari sini terlihat bahwa jupiter Z1 lebih mampu mengurangi gesekan dengan udara jika dibandingkan rivalnya, hal ini merupakan bukti telah ditanamkannya teknologi aerodinamis sepeda motor balap pada produk keluaran yamaha terbaru ini.
Untuk ground clerance/ jarak terendah ke tanah Jupiter Z1 adalah tinggi 15 cm sedangkan New Honda Blade adalah 13 cm, ini menandakan meskipun menggunakan teknologi body mobil balap akan tetapi Jupiter Z1 tetap fungsional untuk melewati jalan dengan track berat seperti berbatu dan berair, jadi cocok juga untuk daerah pedesaan yang memiliki jalan berbatu.
sekian ulasan saya mengenai Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

24 komentar:

  1. semoga menang ya sob

    BalasHapus
  2. mantap gan posisinya ... lanjutkan dan pertahankan pasti di akhir ada banyak gundangan

    BalasHapus
  3. absen pagi gan.. ditunggu kunbalnya..

    BalasHapus
  4. cut info yoi-yoi nih lg kunbal,,,sepeda motor berat amiirr,,,

    BalasHapus
  5. boleh tau alamat dealer d malang cuy

    BalasHapus
  6. dolan aja ke malang nanti dealer banyak :) :) ,,,,
    sambil dolan2 enak

    BalasHapus
  7. Motor yang keren sob...kenceng dan irit

    http://kalijenes.blogspot.com/2012/08/sepeda-motor-bebek-injeksi-kencang-dan-irit-jupiter-z1.html

    BalasHapus
  8. Oalah tak kirain apa, kyknya dulu pernah deh nulis dgn gaya seperti itu, ternyata kontes seo to,

    smga mng sam bro

    BalasHapus
  9. aduh maaf,,,males optimasi kontes,,,,mending buat ngurus blog sendiri :)

    BalasHapus
  10. SEO nya sip..
    up up Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

    BalasHapus
  11. Keren banget gan ..............

    BalasHapus
  12. Jelas dan mantap banget review nya.

    Jupiter z1 memang pautut dicoba kalo kebetulan lagi ada uang untuk membelinya, dan Yamaha Jupiter Z1 sudah dicoba oleh komeng.

    Buat admin, semoga sukses dan menang.

    BalasHapus
  13. yang warna hitam sangat menarik.... thanks infonya, semoga sukses

    BalasHapus
  14. nice blog n info menarik

    untuk info daftar harga penjualan cash dan kredit ,tengok toko online ane gan.

    http://yamaha-motornya.blogspot.com

    BalasHapus
  15. Wow... informasinya sempurna sob.. semoga menang kontesnya :D. Oya sudah baca informasi terbaru belom untuk kontes seo berhadiah terbesar tahun ini...??? Ayo.. segera ikutan juga.. Salam sukses.

    BalasHapus
  16. Mudah mudahan ... menang sob

    komentar kesini ya amin and kawan kawan

    http://www.timkomte.com/2012/09/traffic-pengunjung-rumahku-turun.html

    BalasHapus
  17. Sangat informatif. Selain peningkatan dari performa dan kecepatan motor, All New Jupiter Z1 ini juga memiliki spesifikasi motor yang tidak kalah bersaing. Thank to share brother.. I like to visit ur blog... Salam sukses sob

    BalasHapus
  18. Postingan tentang motor matic Sangat bagus dan menarik untuk dibaca .... Saya suka mengunjungi blog ini.

    BalasHapus
  19. artikelnya bagus...selamat berjuang sampai akhir sob,, semoga sukses kontes SEOnya, juara 1

    BalasHapus
  20. pengen beli motor jupiter gak punya duit, minjam ajalah punya teman wkwkwk

    BalasHapus
  21. semoga berhasil ya kontesnya, sukses selalu...

    BalasHapus

komen dilarang tinggalkan link hidup atau mati :)

Wikipedia

Hasil penelusuran